Jujutsu Kaisen S1

0 Dilihat
24
Episode
Type TV
Status
Synopsis Jujutsu Kaisen S1

Synopsis Iseng terlibat dalam aktivitas paranormal tak berdasar dengan Klub Ilmu Gaib, siswa sekolah menengah Yuuji Itadori menghabiskan hari-harinya di ruang klub atau rumah sakit, di mana dia mengunjungi kakeknya yang terbaring di tempat tidur. Namun, gaya hidup santai ini segera berubah menjadi aneh ketika dia tanpa sadar menemukan benda terkutuk. Memicu serangkaian kejadian supernatural, Yuuji mendapati dirinya tiba-tiba dimasukkan ke dalam dunia Kutukan—makhluk mengerikan yang terbentuk dari kebencian dan kenegatifan manusia—setelah menelan benda tersebut, yang ternyata adalah jari milik iblis Sukuna Ryoumen, Raja Kutukan. Yuuji merasakan langsung ancaman yang ditimbulkan oleh Kutukan ini terhadap masyarakat saat dia menemukan kekuatan barunya. Diperkenalkan ke Sekolah Menengah Jujutsu Prefektur Tokyo, dia mulai menempuh jalan yang tidak bisa dia kembalikan lagi—jalan seorang penyihir Jujutsu.

Status
Studio MAPPA
Releated Fall 2020
Season Fall 2020
Censor
Posted by just watch
Released on
Updated on
Streaming Anime Jujutsu Kaisen S1 Subtitle Indonesia di NanimeIndo. Kamu juga bisa mendownload Anime Jujutsu Kaisen S1 secara gratis, jangan lupa streaming dengan kualitas 720p 480p 360p berdasarkan kecepatan internet kamu untuk menghemat kuota internet, Jujutsu Kaisen S1 di NanimeIndo juga tersedia dalam bentuk MP4 MKV Hardsub Softsub .

Jujutsu Kaisen S1 Episode 1 Sub indo, Jujutsu Kaisen S1 Episode 2 Sub indo, Jujutsu Kaisen S1 Episode 3 Sub indo, Jujutsu Kaisen S1 Episode 4 Sub indo, Jujutsu Kaisen S1 Episode 5 Sub indo, Jujutsu Kaisen S1 Episode 6 Sub indo, Jujutsu Kaisen S1 Episode 7 Sub indo, Jujutsu Kaisen S1 Episode 8 Sub indo, Jujutsu Kaisen S1 Episode 9 Sub indo, Jujutsu Kaisen S1 Episode 10 Sub indo, Jujutsu Kaisen S1 Episode 11 Sub indo, Jujutsu Kaisen S1 Episode 12 Sub indo, Jujutsu Kaisen S1 Episode 13 Sub indo, Jujutsu Kaisen S1 Episode 14 Sub indo, Jujutsu Kaisen S1 Episode 15 Sub indo, Jujutsu Kaisen S1 Episode 16 Sub indo, Jujutsu Kaisen S1 Episode 17 Sub indo, Jujutsu Kaisen S1 Episode 18 Sub indo, Jujutsu Kaisen S1 Episode 19 Sub indo, Jujutsu Kaisen S1 Episode 20 Sub indo, Jujutsu Kaisen S1 Episode 21 Sub indo, Jujutsu Kaisen S1 Episode 22 Sub indo, Jujutsu Kaisen S1 Episode 23 Sub indo, Jujutsu Kaisen S1 Episode 24 Sub indo, Jujutsu Kaisen S1 Episode 25 Sub indo, Jujutsu Kaisen S1 Episode 26 Sub indo

24 September 2021 - Gdrive ke ban lagi, kemungkinan untuk server google share tidak akan bisa (eror). bagi yg ingin streaming silahkan pake server lokal dan bagi yang ingin downlod silahkan pake server Ninjastream, Mega, Safefileku (Jika tersedia) :)

Synopsis

Iseng terlibat dalam aktivitas paranormal tak berdasar dengan Klub Ilmu Gaib, siswa sekolah menengah Yuuji Itadori menghabiskan hari-harinya di ruang klub atau rumah sakit, di mana dia mengunjungi kakeknya yang terbaring di tempat tidur. Namun, gaya hidup santai ini segera berubah menjadi aneh ketika dia tanpa sadar menemukan benda terkutuk. Memicu serangkaian kejadian supernatural, Yuuji mendapati dirinya tiba-tiba dimasukkan ke dalam dunia Kutukan—makhluk mengerikan yang terbentuk dari kebencian dan kenegatifan manusia—setelah menelan benda tersebut, yang ternyata adalah jari milik iblis Sukuna Ryoumen, Raja Kutukan. Yuuji merasakan langsung ancaman yang ditimbulkan oleh Kutukan ini terhadap masyarakat saat dia menemukan kekuatan barunya. Diperkenalkan ke Sekolah Menengah Jujutsu Prefektur Tokyo, dia mulai menempuh jalan yang tidak bisa dia kembalikan lagi—jalan seorang penyihir Jujutsu.

Jujutsu Kaisen

Episode
Jujutsu Kaisen
Oct 3, 2020 to Mar 27, 2021
ads

Other Series

Komentar

Filter Search

Anime Popular

Popular Post Bulanan

Popular Post Tahunan

Popular Post All time

A-Z List cari anime berdasarkan abjad A-Z
Copyright © 2022 NanimeIndo. All Rights Reserved